Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kim Jae Jong Kagumi Penggemar di Indonesia

Senin, 05 November 2012 – 13:09 WIB
Kim Jae Jong Kagumi Penggemar di Indonesia - JPNN.COM
PERSONIL  JYJ, Kim Jae-joong terpana melihat penggemarnya di Indonesia yang hadir di dalam sebuah acara temu penggemar di Jakarta, Sabtu (4/11). CJes Entertainment menyampaikan, acara temu penggemar yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, pada pukul 15.00 tersebut nampak dihadiri sekitar 4000 penggemar.

Korea JoongAng Daily, Senin (5/11) melansir, pihak manajemen Je-joong  mengatakan bahwa bintang asal Korea tersebut sempat mengalami sakit radang tenggorokan dan diharuskan beristirahat beberapa hari. Pihak manajemen sempat berdiskusi dengan Jae-joong untuk menunda atau membatalkan acara tersebut. Akan tetapi, Jae-joong tidak mau dan bersikeras untuk tetap terbang ke Jakarta dan menghadiri acara temu penggemar tersebut.

Di dalam acara itu, Jae-joong juga menuliskan surat yang dibacakan oleh pembawa acara di dalam event tersebut. Jae-joong mengungkapkan kata maafnya karena tidak bisa tampil dan bernyanyi di dalam acara temu penggemar tersebut.

Selanjutnya di dalam surat tersebut, Jae-joong mengatakan bahwa acara ini sangat penting untuk memenuhi keinginan penggemar. Sehingga, acara ini dapat dijadikan sebuah kenangan dan menjadi lebih dekat dengan para penggemarnya.

PERSONIL  JYJ, Kim Jae-joong terpana melihat penggemarnya di Indonesia yang hadir di dalam sebuah acara temu penggemar di Jakarta, Sabtu (4/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close