Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kinerja Tata Kelola Perusahaan Dinilai Baik, BRI Insurance Raih Penghargaan

Rabu, 06 Maret 2024 – 16:20 WIB
Kinerja Tata Kelola Perusahaan Dinilai Baik, BRI Insurance Raih Penghargaan - JPNN.COM
Memiliki kinerja tata kelola perusahaan yang baik, BRI Insurance raih penghargaan. Foto: BRINS

jpnn.com, JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) menerima penghargaan dalam acara Indonesia Excellence Good Corporate Governance Awards 2024 di Jakarta, Selasa (5/3).

Penghargaan tersebut atas prestasi sebagai Indonesia Excellence Good Corporate Governance Ethics in Strategy Implementation to Increase Performance Growth, (Category : General Insurance).

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRI Insurance Heri Supriyadi mengatakan, penghargaan ini tidak luput dari hasil kinerja terbaik seluruh pekerja yang selalu menerapkan prinsip GCG.

"Penghargaan ini menjadi booster bagi BRI Insurance untuk memberikan kinerja terbaik supaya menjadi perusahaan yang dapat diandalkan dan dipercaya," ujar Heri, dalam keterangannya, Rabu (6/3).

CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi Group Muhamad Ihsan menuturkan, keberhasilan BRINS dalam menerapkan GCG akan mempengaruhi tingkat kinerja perusahaan dalam manajemen keuangan/ laba yang sehat dan berkelanjutan.

"Prinsip-prinsip GCG senantiasa saling melengkapi dalam menjalankan bisnis yang sukses, bertanggung jawab, dan keberlanjutan. Kombinasi tersebut memastikan perusahaan berkembang," kata Ihsan.

BRI Insurance juga melakukan berbagai upaya untuk menjaga nilai GCG seperti melaksanakan kebijakan dan praktik Tata Kelola Perusahaan yang baik untuk mencapai visi dan misi perusahaan.

Menerapkan prinsip transparansi dengan menjamin informasi yang relevan mengenai BRINS yang disampaikan secara jelas, akurat, memadai, dan mudah diakses oleh para pemangku kepentingan melalui berbagai kanal secara online.

Memiliki kinerja tata kelola perusahaan yang baik, BRI Insurance raih penghargaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close