Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kings Tetap Bertahan di Sacramento

Jumat, 17 Mei 2013 – 13:02 WIB
Kings Tetap Bertahan di Sacramento - JPNN.COM
DALLAS - Publik Sacramento bisa bernafas lega. Mereka akhirnya tidak akan kehilangan klub basket kesayangannya Sacramento Kings. Itu terjadi setelah voting yang dilakukan para pemilik klub ternyata memberikan kemenangan untuk Sacramento. Total, Sacramento menang dengan perbandingan 22-8.

jpnn.com - Sebelumnya, public Sacramento dibuat ketar-ketir dengan wacana pemindahan Kings ke Seattle. Maklum, Seattle terlihat begitu ngotot untuk memiliki sebuah klub basket. Sebelumnya, mereka memiliki Seattle Supersonics. Sayang, klub tersebut akhirnya pindah ke Oklahoma dan berubah nama menjadi Oklahoma City Thunder.

Komisioner NBA David Stern mengatakan, pihaknya berterima kasih dengan komitmen dari perusahaan Maloof. Sebab, komitmen yang ditunjukkan Maloof membuat Kings tetap bertahan di Sacramento.

“Sekarang saya pikir bahwa Maloof sangat bagus untuk Sacramento dan Kings dan juga untuk NBA. Mereka akan termotivasi untuk melakukan sesuatu yang besar,” terang Stern seperti dilansir Associated Press.

Padahal, sebelumnya, sebuah perusahaan investasi di Seattle sudah menyiapkan dana jumbo untuk membeli Kings. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai kurang lebih Rp 6 triliun. Grup investasi yang dipimpin Chris Hansen pun harus gigit jari. Ini adalah kali kedua usaha mereka ternyata bertepuk sebelah tangan.

“Kesempatan untuk kami akan datang. Dan ketika itu benar-benar terjadi, itu akan menjadi lebih manis dalam usaha kami,” tegas Hansen. (jos/jpnn)

DALLAS - Publik Sacramento bisa bernafas lega. Mereka akhirnya tidak akan kehilangan klub basket kesayangannya Sacramento Kings. Itu terjadi setelah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA