Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kini Giliran Tiongkok Bantu Dunia Memerangi Virus Corona

Jumat, 13 Maret 2020 – 23:59 WIB
Kini Giliran Tiongkok Bantu Dunia Memerangi Virus Corona - JPNN.COM
Bendera Tiongkok. Foto: Reuters

jpnn.com, BEIJING - Tiongkok akan meningkatkan kerja sama internasional dan menawarkan bantuan kepada negara-negara dan kawasan lain yang tengah berjuang memerangi penyakit virus corona atau COVID-19.

Hal tersebut disampaikan Li Xingqian, seorang pejabat di Kementerian Perdagangan Tiongkok dalam sebuah taklimat berita daring, Jumat (13/3).

"Kami akan selalu mengingat bantuan tulus yang ditawarkan oleh negara-negara lain dan organisasi internasional kepada Tiongkok ketika negara kami berjuang keras melawan epidemi," tutur Li.

"Sembari mengatasi kesulitannya sendiri, Tiongkok akan menawarkan bantuan sesuai kemampuannya pada negara-negara terkait, terutama negara dan kawasan yang terdampak virus tersebut."

Pemerintah Tiongkok akan terus mendorong perusahaan-perusahaan di negara tersebut untuk mengekspor masker wajah dan pasokan medis lainnya guna memberikan kontribusi yang sesuai bagi perjuangan global melawan COVID-19, imbuh sang pejabat. (Xinhua/ant/dil/jpnn)

Tiongkok akan meningkatkan kerja sama internasional dan menawarkan bantuan kepada negara-negara dan kawasan lain yang tengah berjuang memerangi penyakit virus corona atau COVID-19.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Xinhua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close