Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KipasKipas Ajak Masyarakat Bermain Media Sosial Sambil Beramal

Rabu, 01 Mei 2024 – 23:10 WIB
KipasKipas Ajak Masyarakat Bermain Media Sosial Sambil Beramal - JPNN.COM
Hadir dalam satu platform, KipasKipas ajak masyarakat bermain media sosial sambil beramal. Foto: KipasKipas

jpnn.com, JAKARTA - PT Komunitas Anak Bangsa meluncurkan aplikasi media sosial 'KipasKipas' yang memiliki banyak fitur dalam satu platform.

Tidak hanya untuk bermedia sosial, KipasKipas memberikan pengalaman berbeda di mana pengguna dapat berbagi rezeki melalui fitur donasi.

Selain itu, pengguna dapat mengakses berita dalam satu kali klik, pengalaman berbelanja, dan fitur DM berbayar eksklusif dengan Public Figure.

Dengan lima fitur di dalamnya, pengguna dapat melakukan donasi dalam bentuk uang atau barang, 100% hasil donasi diberikan kepada penerima donasi.

KipasKipas memberikan sarana untuk Yayasan, Lembaga Sosial, sampai masyarakat umum untuk membantu orang sekitar. 

"Kami berharap aplikasi ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat terkait bermain media sosial sekaligus menyalurkan donasi yang tepat sasaran dan tidak mengambil profit," kata Rifki Syahab, Head of Business KipasKipas dalam keterangannya, Rabu (1/5).

Menurut Rifki, pada fitur Hotroom terdapat konten informasi yang update, viral, dan edukatif. Keunggulan dari fitur ini media dapat beriklan, mencantumkan link media sosial dan website di portal berita.

Pengguna juga dapat saling berinteraksi dengan membagikan dan menikmati konten berupa foto dan video dari berbagai kalangan.

Hadir dalam satu platform, KipasKipas ajak masyarakat bermain media sosial sambil beramal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close