Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kiranti Wariskan Kekuatan untuk Perempuan Indonesia

Selasa, 23 April 2024 – 20:39 WIB
Kiranti Wariskan Kekuatan untuk Perempuan Indonesia - JPNN.COM
Talkshow perayaan 30 tahun Kiranti. Foto: dok. OT Group

jpnn.com, SURABAYA - Pada awal dasarwarsa 1990-an, kota Surabaya menjadi saksi kelahiran Kiranti, produk anak bangsa yang mengangkat derajat ramuan tradisional warisan budaya ke level tinggi.

Setelah perjalanan panjangnya, Kiranti berhasil membuktikan konsistensi “kekuatannya” menjadi sahabat perempuan Indonesia saat mengalami permasalahan datang bulan.

Tahun ini menjadi salah satu tonggak sejarah pencapaian Kiranti, produk minuman kesehatan besutan PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi.

Selama 30 tahun, Kiranti menjadi bukti khasiat bahan-bahan herbal asli kekayaan alam Indonesia dalam mengatasi masalah datang bulan perempuan Indonesia.

"Kiranti seratus persen menggunakan bahan-bahan menggunakan bahan-bahan dari alam Indonesia, seperti Kunyit, Jahe, Kencur, dan Asam Jawa," kata Dony, CEO PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi, OT Group dalam keterangannya, Selasa (23/4).

Bahan-bahan yang digunakan pun, kata Dony, didapat dari petani-petani lokal di daerah Jawa Timur, seperti Probolinggo dan Ponorogo.

Bertepatan dengan usianya yang ke-30, Kiranti meluncurkan kampanye 'Wariskan Kekuatan' yang melibatkan Nola B3 dan keluarga sebagai brand ambassador.

"Tema ini menggambarkan nilai sejarah Kiranti sebagai jamu premium resep keraton yang diwariskan secara turun temurun," tutur Albert, Managing Director PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi.

Selama 30 tahun, Kiranti menjadi bukti khasiat bahan-bahan herbal asli Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close