Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kirim Surat Dukungan untuk AC Milan

Minggu, 21 Maret 2010 – 01:50 WIB
Kirim Surat Dukungan untuk AC Milan - JPNN.COM
David Beckham. Foto : AFP
CEDERA tendon achilles yang menimpa David Beckham ketika AC Milan menaklukkan Chievo Verona (15/3), memaksanya harus absen dalam jangka waktu yang cukup panjang. Mantan kapten timnas Inggris itu bakal absen di sisa musim ini.

   

Akibat cedera itu, Beckham terpaksa harus naik meja operasi. Bapak tiga anak itu menjalani operasi tendon achilles di kaki kirinya di Finlandia. Operasi selama 50 menit itu berjalan sukses, namun Beckham harus absen dalam enam bulan ke depan.

   

Ironis, karena dia bergabung ke Milan untuk mendapatkan peluang tampil di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan bersama Inggris. Ternyata, dia justru harus absen karena cedera yang dialaminya saat membela Rossoneri (julukan Milan).

   

Selain itu, pemain yang dipinjam dari Los Angeles Galaxy itu tidak bisa membantu Milan dalam mewujudkan ambisinya merebut scudetto di musim ini. Padahal, saat ini, Milan hanya tertinggal satu angka dari Inter Milan dan di kala kompetisi tersisa sepuluh laga lagi.

   

CEDERA tendon achilles yang menimpa David Beckham ketika AC Milan menaklukkan Chievo Verona (15/3), memaksanya harus absen dalam jangka waktu yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA