Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kirim Utusan Ambil Formulir Cagub Jateng di PDIP, Hendrar Prihadi: Mohon Doa Restu

Senin, 27 Mei 2024 – 14:07 WIB
Kirim Utusan Ambil Formulir Cagub Jateng di PDIP, Hendrar Prihadi: Mohon Doa Restu - JPNN.COM
Utusan Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa Hendi, Massiangling Gumilar saat mengambil formulir pendaftaran cagub di PDIP Jateng. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jpnn.com, SEMARANG - Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia Hendrar Prihadi mengungkap dirinya berniat maju dalam pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2024 Jawa Tengah (Jateng).

Mantan wali kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu mengutus perwakilannya mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur atau cagub Jateng di Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, Senin (27/5).

"Beliau hari ini masih ada kegiatan di Istana Jakarta. Beliau berhalangan tak bisa ambil secara langsung, tetapi arahan kepada kami masih sebatas mengambil," kata Massiangling Gumilar, seorang utusan Hendi.

Secara resmi, Hendi masuk dalam sosok yang mengikuti proses penjaringan bakal calon gubernur Jateng di PDIP. Kendati begitu, dia belum bisa memastikan waktu pengembalian formulir tersebut.

"Belum ada arahan terkait pengembalian formulir, selanjutnya nanti beliau langsung," katanya.

Hendi berhalangan hadir ke Panti Marhaen lantaran sedang mengikuti rapat Sistem Online Single Submission (OSS) dengan Kementerian Investasi/BKPM di Jakarta.

"Bismillah, kami mohon doa restunya untuk dilancarkan," kata Hendi, menyatakan diri maju pada pemilihan gubernur atau Pilgub Jateng saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Walau begitu, dia belum bersedia berkomentar banyak terkait niatnya maju Pilgub Jateng.

Kepala LKPP Hendrar Prihadi atau Hendi memohon doa restu maju jadi Cagub Jateng di Pilkada 2024.Utusannya sudah ambil formulir di PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close