Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Guru yang Pandai Sembunyikannya Perselingkuhan dengan....

Minggu, 01 Mei 2016 – 09:34 WIB
Kisah Guru yang Pandai Sembunyikannya Perselingkuhan dengan.... - JPNN.COM
Ilustrasi: FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - PERSELINGKUHAN Donwori, 51, terasa begitu menarik. Pria yang berprofesi sebagai guru itu menjalin hubungan terlarang dengan mantan muridnya, Sephia, 33. Hingga kini kisah selingkuh si Donwori dan Sephia ini tetap indah meski di atas penderitaan Mira, 50. 

Kisah selingkuhan ini terbilang mbulet mirip kisah film di televisi yang tak pernah selesai ending ceritanya. Sejak dulu, Donwori para siswinya. 

Salah satu murid yang dulu ngefans dengan Donwori adalah Sephia. 

Donwori merupakan guru olahraga. Pada waktu itu,  Sephia masih umur 17 tahun, sedangkan Donwori 34 tahun. Meski sudah berkepala tiga, namun Donwori belum menikah. Sehingga banyak siswa yang menjadikan Donwori sebagai idola. 

Yang paling ngebet waktu itu adalah Sephia. 

Nah, seiring berjalannya waktu, Donwori menikah dengan Mira, temannya yang juga guru.

Meski begitu, Sephia tetap mau dijadikan kekasih oleh Donwori. “Dulu anak SMA kalau ada guru ganteng pasti ngejar-ngejar gitu sih,” kata Sephia. 

Kucing mana yang dikasih ikan asin menolak. Sephia yang tergila-gila dengan Donwori rela berbagi kekasih dengan Mira. Hubungan mereka tampak rapi. 

PERSELINGKUHAN Donwori, 51, terasa begitu menarik. Pria yang berprofesi sebagai guru itu menjalin hubungan terlarang dengan mantan muridnya, Sephia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close