Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Hot Mom yang jadikan Anak Kedok untuk Kencani Brondong

Sabtu, 12 Desember 2015 – 08:51 WIB
Kisah Hot Mom yang jadikan Anak Kedok untuk Kencani Brondong - JPNN.COM
Ilustrasi. Radar Surabaya/jpnn/com

jpnn.com - BIASANYA jika orang berselingkuh sebisa mungkin jangan sampai ketahuan pasangan dan anak-anak. Tapi terbalik bagi Sephia, 41. Warga Manukan, Surabaya ini malah kerap mengajak anak-anaknya saat menemui selingkuhannya untuk dijadikan kedok. Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Aksi tak terpuji Sephia itu akhirnya ketahuan sang suami, Donlesi, 47.

Bapak dua anak ini akhirnya tak kuat menghadapi tabiat Sephia yang sering melibatkan anak-anaknya untuk menutupi kedok perselingkuhannya dengan pria lain sebut Donwori yang ternyata masih brondong itu.  

"Kalau soal dia suka jelalatan liat cowok brondong, saya sudah tahu dari dulu. Tapi saya sangat kaget sewaktu anak-anak wadul soal kelakuan ibunya di belakang saya," ungkap pria yang berprofesi sebagai konsultan bisnis ini.

Ya, meski sudah berumur 41, Sephia masih terlihat segar. Tubuhnya masih sintal dengan kulit mulus. Maklum, karena dari kalangan berada, dia selalu menjalani perawatan tubuh rutin. Pantas saja hot mom ini masih digemari brondong.  

Donlesi mengaku jika si bungsu yang paling kerap diajak Sephia sebagai kedok ketika meminta izin untuk menemui teman prianya. Ia sering mengajak anak bungsunya yang masih duduk di bangku SD kelas tiga itu karena dianggap paling polos dan paling bisa dirayu agar tidak membocorkan perselingkuhannya dengan pria lain. 

Kadang, beberapa kali putranya yang sudah duduk di bangku SMA kelas XII juga diajak jika tidak ada kesibukan di luar sekolah. Kepada anak-anaknya, Sephia selalu mengaku jika lelaki yang ditemuinya adalah teman kerja. 

"Dia bilang ke saya keluar menemui teman kerja. Ketika saya curiga kalau dia mau menemui selingkuhannya, dia selalu ngeles bawa anak-anak. Katanya, kalau saya nggak percaya disuruh tanya sama anak-anak," ucap Donlesi. 

Anaknya semula memang hanya mengangguk ketika ditanya oleh Donlesi. Namun akhirnya, kedok Sephia tersebut perlahan terbuka. 

BIASANYA jika orang berselingkuh sebisa mungkin jangan sampai ketahuan pasangan dan anak-anak. Tapi terbalik bagi Sephia, 41. Warga Manukan, Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close