Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Inspiratif AO PNM, dari Arena Silat ke Nasabah Mekaar

Kamis, 04 Juli 2024 – 23:07 WIB
Kisah Inspiratif AO PNM, dari Arena Silat ke Nasabah Mekaar - JPNN.COM
Kisah Inspiratif AO PNM, dari Arena Silat ke Nasabah Mekaar. Foto: PNM

jpnn.com, AMBON - Di usianya yang baru menginjak 26 tahun, Fahira Ningkeula sudah menunjukkan dedikasi luar biasa di dunia olahraga maupun dalam profesinya sebagai Account Officer (AO) di PNM Mekaar Ambon.

Sebelum bergabung dengan PNM, Fahira adalah seorang atlet dan pelatih silat Garuda Emas di Ambon. Ketangguhannya di arena pertandingan, dia bawa ke dunia kerja, menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Bekerja di PNM Mekaar tidak selalu mudah bagi Fahira. Tantangan yang sering dia hadapi termasuk kendala saat penagihan angsuran kelompok dan menghadapi karakter nasabah yang beragam.

Meskipun demikian, Fahira selalu berusaha dengan penuh semangat dan kesabaran. Baginya, ini bukan sekadar pekerjaan, melainkan panggilan hati untuk membantu para ibu pra-sejahtera di Ambon membuka usaha dengan modal pinjaman dari PNM Mekaar.

Fahira merasa bangga dan bahagia ketika melihat para ibu yang dia bantu dapat mengembangkan usaha. Keberhasilan mereka adalah sumber semangat bagi Fahira untuk terus bekerja keras.

"Melalui PNM, saya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama para ibu yang membutuhkan dukungan untuk mandiri secara ekonomi," ujar Fahira dengan senyum hangat.

Tak hanya berprestasi di dunia kerja, di hari-hari liburnya, Fahira tetap setia mengembangkan bakat dan kecintaannya pada pencak silat.

Dia melatih anak-anak di sekitar rumahnya, membagi ilmu dan semangat juangnya kepada generasi muda.

AO PNM Fahira Ningkeula menjadi inspirasi bagi banyak orang setelah sukses membawa semangat dari arena silat ke nasabah mekaar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close