Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Inspiratif Faizal Sugijo, Berawal dari Chef, Kini Jadi Trader Sukses di Negeri Paman Sam

Jumat, 23 Juni 2023 – 21:40 WIB
Kisah Inspiratif Faizal Sugijo, Berawal dari Chef, Kini Jadi Trader Sukses di Negeri Paman Sam - JPNN.COM
Faizal Sugijo (tiga dari kiri) bersama tim kerjanya di Amerika Serikat. Foto: Dok Faizal Sugijo

jpnn.com, JAKARTA - Perjalanan hidup Faizal Sugijo kini mengispirasi setiap orang. Kesuksesan yang diraihnya sekarang ini ternyata berawal dari sebuah mimpi.

Keberhasilan yang diraih pria yang akrab dipanggil FSal atau Sal, menjadi bukti nyata bahwa dengan impian yang kuat dan komitmen yang tak kenal lelah, seseorang dapat menggapai kesuksesan di bidang apa pun.

Mengawali perjalanan dari seorang chef hingga menjadi trader sukses, Sal telah membuktikan bahwa mimpi dapat menjadi kenyataan.

"Mimpi adalah kunci untuk mencapai puncak kesuksesan dalam kehidupan," ungkap Sal di Jakarta, (11/6).

Sebagai seorang warga Indonesia yang telah menetap di Amerika Serikat, Sal telah mencapai prestasi yang luar biasa dalam dunia bisnis kuliner. Dengan kerja keras dan ketekunan, Sal berhasil mengelola puluhan cabang sushi market di berbagai negara bagian di Amerika Serikat.

“Pada 2007 saya memberanikan diri untuk berangkat dan bekerja sebagai chef di ITO Corp yang merupakan perusahaan pelopor sushi terbesar di Amerika, seiring waktu, saya berkembang menjadi seorang trainer dan Region Manager di North East,” ujarnya.

Kini Faizal mengurus tak kurang dari 30 cabang sushi market di New York, New Jersey, dan Connecticut. Di tengah kesibukannya yang padat, Sal tetap menyempatkan waktu untuk pulang ke Indonesia setidaknya dua kali setahun.

Meskipun jadwalnya yang sibuk, ia sangat menghargai dan mencintai keluarganya. Ia menyadari pentingnya menjaga ikatan dengan akar budayanya dan memberikan dukungan kepada orang-orang terdekat dalam hidupnya.

Perjalanan hidup Faizal Sugijo kini mengispirasi setiap orang. Kesuksesan yang diraihnya sekarang ini ternyata berawal dari sebuah mimpi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close