Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Suami yang Kaget Istri Cantiknya Gemar Bikin Video Mesum dengan Bule

Sabtu, 31 Oktober 2015 – 09:09 WIB
Kisah Suami yang Kaget Istri Cantiknya Gemar Bikin Video Mesum dengan Bule - JPNN.COM
Ilustrasi: Radar Surabaya

jpnn.com - SEJATINYA, cinta Donwori, 44, kepada sang istri Sephia (dua-duanya nama samaran), 40, bisa dibilang tanpa syarat. Sephia pun juga tampak mencintai Donwori dan keluarga. Namun, kepercayaan Donwori spontan musnah setelah mengetahui kelakuan istri tercinta yang ternyata mengkhianatinya.

Aktivitas Donwori memindahkan data dari handphone istrinya ke laptop tiba-tiba terhenti. Di dalam file-file itu, dia menemukan satu video yang membuatnya penasaran. 

Waw… ternyata itu video mesum! Setelah ditamatkan, di dalam video itu ada lelaki bule. Tapi seorang wanitanya adalah sosok yang sudah tidak asing lagi baginya: Sephia!

Setelah melihat video mesum berdurasi lima menit itu, Donwori hanya diam. 

Dia tak langsung menalak cerai Sephia meski hatinya sudah terlanjur sakit. Bapak tiga anak ini baru menceraikan istrinya di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Oktober lalu.

“Sudah, bubar… bubar. Lihatnya alim, ternyata hobinya bikin buat video mesum,’’ ungkap Donwori usai sidang mediasi di PA, kemarin (30/1). 

Berbeda dengan Sephia yang tertutup soal penyebab perceraian, Donwori justru blak-blakan dengan keadaan itu. 

Menurut dia, setelah tahu bahwa adegan video mesum itu diperani istrinya, bukannya mematikan, dia malah memutar video tersebut berulang-ulang. 

SEJATINYA, cinta Donwori, 44, kepada sang istri Sephia (dua-duanya nama samaran), 40, bisa dibilang tanpa syarat. Sephia pun juga tampak mencintai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close