Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Sukses Mantan Cleaning Service Terjun ke Industri Ekspedisi di Indonesia

Jumat, 03 November 2023 – 18:28 WIB
Kisah Sukses Mantan Cleaning Service Terjun ke Industri Ekspedisi di Indonesia - JPNN.COM
Perusahaan TrawLbens yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa ekspedisi dan cargo. Foto: dok TrawLbens

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan TrawLbens yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa ekspedisi dan cargo, saat ini telah membuka layanan terbaru yaitu TrawLtruck.

TrawLtruck ini berfokus pada layanan sewa truk yang mudah diakses melalui aplikasi yang diunduh secara gratis melalui Play Store atau App Store.

Beni TrawLbens sebagai CEO PT TrawLbens Teknologi Anak Indonesia menyampaikan adanya layanan TrawLtruck ini membantu masyarakat menyediakan layanan jasa sewa truk antar pulau antar provinsi yang bisa terpantau secara real time.

"Ada beberapa pemain sewa truk ini dan mayoritas yang menggunakan aplikasi serupa dari luar negeri, lalu saya merasa bahwa kenapa kita sendiri orang Indonesia enggak bisa melihat peluang ini dan berani mengambil peluang ini makanya kita buat aplikasi ini,” kata Beni TrawLbens dalam keterangannya, Jumat (3/11).

Beni yang dulu berprofesi sebagai cleaning service sekarang telah memiliki perusahaan ekspedisi ini juga menyebutkan bila aplikasi yang ia luncurkan ini bisa melacak lokasi truk di perjalanan secara real time.

“Fitur canggih yang ada di TrawLtruck ini yang pastinya adalah penyewaannya bisa terpantau selama 24 jam ataupun selama order tersebut berlangsung. Ya, sama lah seperti fitur-fitur aplikasi ojol,” lanjutnya.

Dia menjelaskan kelebihan TrawLtruck selain memprioritaskan supaya produk-produk UMKM bisa dikirimkan ke seluruh Indonesia dengan lancar, tentunya akan membantu peningkatan perekonomian Indonesia.

Tak hanya itu, Beni mengaku pihaknya berkomitmen memberikan keuntungan baik untuk customer sebagai pengguna jasa sewa truk, maupun pemilik armada dan driver.

Perusahaan TrawLbens yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa ekspedisi dan cargo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close