Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Sule Dikeroyok 6 Orang Usai Pulang dari Rumah Lina

Senin, 30 Maret 2020 – 18:46 WIB
Kisah Sule Dikeroyok 6 Orang Usai Pulang dari Rumah Lina - JPNN.COM
Sule. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Sule mengenang masa kehidupan bersama mendiang mantan istrinya, Lina dalam vlog terbaru milik keluarga Anang Hermansyah, The Hermansyah A6.

Salah satu kenangan tidak terlupakan baginya, yakni saat dikeroyok orang tidak dikenal usai bertamu ke rumah Lina.

Sule mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi saat masih masa pendekatan. Sebanyak enam orang mengeroyoknya dan menyuruh untuk menjauhi Lina.

"Saya dulu ngapel ke Cicadas (Jawa Barat) kalau pulang sampai saya dikeroyok enam orang. Saking sayangnya, ya saya perjuangkan, taruhannya nyawa," kata Sule, Senin (30/3).

Ayah Rizky Febian itu menyebut dirinya dari awal sangat memperjuangkan Lina. Bahkan Sule ketika itu rela mati-matian demi menyelamatkan Lina dari orang lain.

"Ceritanya dulu yang membuat saya sedih, saya itu memperjuangkan dia, melepaskan dia dari seseorang waktu itu," ujar pria 43 tahun itu.

"Jadi dia mau lepas dari seseorang karena terikat dengan sesuatu hal, tapi saya bisa memperjuangkannya yang akhirnya bisa ada dipelukan saya," sambungnya.

Oleh sebab itu, Sule mengaku sedih saat Lina mendadak mengajukan gugatan cerai. Hingga akhirnya mereka resmi bercerai setelah membina rumah tangga sejak 1997.

Salah satu kenangan Sule yang tidak terlupakan baginya dengan mendiang Lina, yakni saat dikeroyok orang tidak dikenal usai bertamu ke rumah Lina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close