Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisruh PSSI Harus Selesai 13 Februari

Rabu, 19 Desember 2012 – 18:07 WIB
Kisruh PSSI Harus Selesai 13 Februari - JPNN.COM
JAKARTA - Kisruh sepakbola Indonesia yang berlarut-larut harus diselesaikan secepatnya. FIFA mendeadline, jika kisruh sepakbola Indonesia harus selesai 13 Februari 2013.

Jika tidak diselesai maka kisruh sepakbola Indonesia akan dibawa ke Sidang Komite Eksekutif (Exco) pada bulan Maret mendatang. Di rapat Exco FIFA bulan Maret inilah sanksi akan dijatuhkan.

"Roadmap dari kami sudah disampaikan dan sudah diterima AFC. Hanya, tujuan akhirnya akan berbeda, Di dalam roadmap, seperti yang telah dibahas dengan Plt Presiden AFC, Zhang Jilong, PSSI akan menjalankan poin-poin di dalam dengan tegas. Sementara itu, kami akan mendapat proteksi selama melakukan berdasarkan statuta," kata Halim dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (19/12).

Sayangnya, Halim Mahfudz enggan menjelaskan secara jelas langkah tegas yang akan dilakukan oleh PSSI. "Mungkin, dalam waktu satu atau dua hari akan kami sampaikan langkah apa yang akan diambil," jelas Halim.

JAKARTA - Kisruh sepakbola Indonesia yang berlarut-larut harus diselesaikan secepatnya. FIFA mendeadline, jika kisruh sepakbola Indonesia harus selesai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA