Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klaim Hamka Hamzah Siap Gabung Timnas PSSI

Rabu, 03 Oktober 2012 – 14:40 WIB
Klaim Hamka Hamzah Siap Gabung Timnas PSSI - JPNN.COM
Hamka Hamzah (kiri). Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- PSSI sudah mulai melakukan pemanggilan kepada 31 pemain untuk mengikuti Training Centre (TC) tahap ketiga, mulai Kamis (4/10). Kepada pemain yang berlaga di Indonesian Super League (ISL), PSSI melakukan pendekatan khusus.

"Saya sudah bicara dengan Hamka Hamzah. Pada prinsipnya semua pemain tidak keberatan untuk dipanggil," kata Manajer Timnas PSSI Habil Marati di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Rabu (3/10).

Ia mengungkapkan, selain dari Hamka Hamzah, Habil juga optimis pemain-pemain dari Persib Bandung mau bergabung. "Hari ini pernyataan Persib suatu kemajuan luar biasa. Dia siap melepas pemain demi kepentingan nasional," jelasnya.

Terkait dengan surat pemanggilan, Habil mengatakan sudah mulai dijalankan. Pihaknya terkendala alamat pemain yang pergerakannya cukup cepat. "Pergerakan pemain kan cepat sekali. Misalnya Firman Utina hari ini sudah di Persib Bandung tadinya kan di Sriwijaya," ungkapnya.

JAKARTA -- PSSI sudah mulai melakukan pemanggilan kepada 31 pemain untuk mengikuti Training Centre (TC) tahap ketiga, mulai Kamis (4/10). Kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA