Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klarifikasi Laudya Cynthia Bella Soal Dugaan Terseret Kasus Penggelapan Dana Rp 1.9 Miliar

Minggu, 29 Maret 2020 – 11:56 WIB
Klarifikasi Laudya Cynthia Bella Soal Dugaan Terseret Kasus Penggelapan Dana Rp 1.9 Miliar - JPNN.COM
Laudya Cynthia Bella. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara setelah dikaitkan kasus dugaan penggelapan uang Rp 1,9 miliar dengan pelapor Medina Zein.

Klarifikasi disampaikan istri Tengku Emran itu secara terbuka lewat akun Instagram Story miliknya.

Laudya Cynthia Bella menjelaskan bahwa dirinya, termasuk Irwansyah menjalin kerja sama dengan Medina Zein untuk bisnis Bandung Makuta.

Akan tetapi, Medina Zein mencurigai adanya penyalahgunaan uang sebesar Rp 1,9 miliar oleh Irwansyah.

Padahal menurut Laudya Cynthia Bella, keputusan memberikan fee manajemen PT Jcorp Berkah merupakan hasil kesepakatan bersama. Semua dijabarkan dalam grup telegram mereka yang Medina Zein juga ada di dalamnya.

"Saya tidak melihat ada protes atau penolakan dari pemegang saham atas laporan yang dibuat oleh Direktur melalui telegram chat grup," ungkap Laudya Cynthia Bella, Minggu (29/3).

Perempuan 32 tahun itu memastikan bahwa Medina Zein ikut setuju dengan hasil rapat pada 23 Desember 2017. Meskipun Medina Zein sempat meninggalkan rapat sebelum kelar.

"Setelah meninggalkan rapat, Mba Medina pun masih kirim chat di telegram group dan menyatakan ikut keputusan rapat. Mba Medina tidak mengatakan tidak setuju," jelas Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella buka suara terkait kasus dugaan penggelapan dana perusahaan Rp 1,9 miliar yang melibatkan Irwansyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close