Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Klasemen Liga Inggris Setelah MU dan Arsenal Petik Kemenangan

Senin, 24 Februari 2020 – 07:18 WIB
Klasemen Liga Inggris Setelah MU dan Arsenal Petik Kemenangan - JPNN.COM
Bintang baru Manchester United Bruno Fernandes. Foto: diambil dari Sky Sports

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United menggusur Tottenham Hotspur dari posisi kelima klasemen Liga Inggris (Premier League) dan menempel ketat zona Liga Champions, setelah memetik kemenangan di pekan ke-27, Minggu (23/2) malam WIB.

Menjamu Watford di Old Trafford, MU menang 3-0 atas tamunya setelah gol perdana Bruno Fernandes bersama Setan Merah disusul kontribusi Anthony Martial dan Mason Greenwood.

MU kini naik ke posisi kelima klasemen dengan koleksi 41 poin atau hanya terpaut tiga poin dari Chelsea (44) yang berada di peringkat keempat atau zona Liga Champions.

Dalam pertandingan lain yang berlangsung bersamaan, Wolverhampton juga menang dengan skor serupa 3-0 saat menjamu tim juru kunci Norwich City di Molineux.

Hasil itu membuat Wolverhampton mengamankan kembali posisi kedelapan klasemen dengan raihan 39 poin setelah sempat digusur Burnley (37) sehari sebelumnya, sedangkan Norwich (18) kian terancam bakal main di Divisi Championship musim depan.

Sementara itu, Arsenal juga naik ke urutan kesembilan dengan koleksi 39 poin setelah mengalahkan Everton 3-2 di Emirates dalam pertandingan lebih larut.

Sang kapten Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mengemas dwigol dalam kemenangan tersebut, meruntuhkan harapan Everton meraih kemenangan tandang pertama kontra Arsenal sejak Januari 1996.

Rangkaian pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris masih menyisakan satu laga lagi untuk dijalani ketika Liverpool sang pemuncak klasemen menjamu West Ham United di Anfield pada Selasa (25/2) dini hari WIB. (antara/jpnn)

loading...