Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klasemen MotoGP 2024: Marc Marquez Mendekati Puncak

Senin, 09 September 2024 – 09:36 WIB
Klasemen MotoGP 2024: Marc Marquez Mendekati Puncak - JPNN.COM
Marc Marquez di podium MotoGP San Marino. Foto: Gabriel Bouys/AFP

jpnn.com - MISANO - Marc Marquez mempertontonkan kecerdikan dan memanfaatkan pengalamannya untuk memenangi race MotoGP San Marino di Misano, Minggu (8/9) malam WIB.

Itu kata legenda MotoGP Dani Pedrosa.

"Akhirnya semua melihat, yang paling cerdas (pada race San Marino) ialah Marc. Semua melihat Marquez yang sangat cerdik, memanfaatkan pengalaman dan kelicikannya untuk memberikan tantangan di klasemen," kata Pedrosa.

Kemenangan pada race MotoGP San Marino membuat Marc Marquez kini berjarak 53 poin, mendekati pemimpin klasemen MotoGP 2024, Jorge Martin.

“Dia harus diperhitungkan dalam persaingan merebut gelar. Itu (53 poin) belum terlalu jauh. Dia masih punya peluang," tutur Pedrosa.

Apa kata Marc?

"Saya tidak menduga (memenangi race MotoGP San Marino). Saya start dari posisi sembilan. Mungkin, tanpa tetesan hujan, mustahil untuk bertarung dengan para pembalap teratas," kata Marquez.

Setelah MotoGP San Marino, seri MotoGP akan berlanjut di sirkuit yang sama; Misano World Circuit Marco Simoncelli, dengan tajuk berbeda, yakni MotoGP Emilia Romagna pada 20-22 September.

Dani Pedrosa menilai Marc Marquez sangat pantas diperhitungkan sebagai calon juara MotoGP 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA