Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Jauh

Sabtu, 17 Februari 2024 – 07:57 WIB
Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Jauh - JPNN.COM
Para pemain Inter Milan merayakan salah satu gol ke gawang Salernitana. Foto: interit

jpnn.com - MILAN - Inter Milan makin jauh meninggalkan para pesaingnya di klasemen Serie A seusai meremukkan tim juru kunci, Salernitana, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/2) dini hari WIB.

Tim asuhan Simone Inzaghi itu menang besar, 4-0.

Inzaghi pun makin dekat dengan gelar juara liga pertama dalam karier kepelatihannya.

"Rasanya benar-benar menyenangkan karena tim bermain di level yang benar-benar tinggi. Saya puas dengan hal itu,” kata penyerang Inter Lautaro Martinez seperti dikutip AFP.

“Ini tentu merupakan tim yang berbeda dibanding tahun lalu, kami telah berubah banyak, tetapi kami tetap berusaha untuk berkembang dan menatap ke pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

Inter memiliki dua peluang bagus yang gagal berbuah gol, akibat upaya Marcus Thuram dan Nicolo Barella membentur tiang gawang. Mereka baru mampu membuka keunggulan pada menit ke-17, melalui sambaran Thuram dengan memanfaatkan umpan silang Carlos Augusto.

Hanya berselang dua menit kemudian, Inter menggandakan keunggulan. Martinez mampu menghindari Jerome Boateng sebelum melepaskan sepakan melengkung masuk ke gawang Salernitana. Itu sekaligus merupakan gol ke-20 Martinez di Liga Italia musim ini.

Gawang Salernitana kemasukan untuk ketiga kalinya pada menit ke-40, saat Denzel Dumfries bola masuk ke gawang Salernitana, setelah kiper Guillermo Ochoa gagal menangkap umpan silang mendatar Barella dengan sempurna.

Cek klasemen Serie A setelah Inter Milan mengalahkan tim juru kunci dengan skor besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close