Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klikdaily Berdayakan Warung Tradisional

Sabtu, 28 September 2019 – 09:45 WIB
Klikdaily Berdayakan Warung Tradisional - JPNN.COM
Klikdaily memudahkan warung tradisional mendapat stok barang. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan start-up suplly chain Klikdaily menunjukkan eksistensinya dalam sektor Fast Moving Consumer Goods (FMCG). Kehadiran Klikdaily diklaim dapat membantu menyederhanakan jalur distribusi FMCG, khususnya bagi warung tradisional untuk mendapatkan kemudahan dalam membeli produk.

CEO Klikdaily Amos Gunawan mengatakan, pihaknya melakukan kemudahan bagi warung tradisional dalam pengadaan barang, pelayanan, transportasi, dan penyedian stok produk melalui Integrated Supply Chain Management (ISCM).

“Layanan yang kami berikan adalah mini ERP yang ditunjang dengan ISCM. Kami menyederhanakan melalui aplikasi sehingga teknologi mudah diterima di kalangan manapun, dan dapat mempermudah usaha mereka,” kata Amos dalam siaran tertulisnya.

Berbagai keuntungan akan diterima mitra Klikdaily nantinya dalam pengembangan bisnis mereka. Di antaranya, ketersediaan barang yang terjamin, pengembangan warung, pemberian edukasi terkait bisnis mitra, dan permodalan.

Hingga Agustus lalu, Klikdaily telah memiliki ribuan mitra yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Karawang, dan Serang. Sementara untuk daerah Bandung dan Jogja juga akan dikembangkan dalam waktu dekat ini.

Klikdaily membidik 1 juta mitra di seluruh Indonesia dengan menggandeng 25 korporasi besar, seperti Indofood, Nestle, Mayora dan lain-lain. Klikdaily juga berpartner dengan Gopay dan Dana untuk mempermudah proses transaksi mitra dan pelanggannya. “Klikdaily tidak akan henti berjuang untuk memajukan UMKM, khususnya warung,” pungkas Amos.(mg7/jpnn)

Kehadiran Klikdaily diklaim dapat memudahkan warung tradisional dalam pengadaan barang.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close