Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klopp: Premier League Seperti Roller Coaster

Minggu, 05 Maret 2017 – 08:48 WIB
Klopp: Premier League Seperti Roller Coaster - JPNN.COM
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Seperti biasa, Liverpool tampil gemilang saat menghadapi tim besar. Arsenal menjadi korbannya Minggu (5/3) dini hari. Dalam laga yang digelar di Anfield, Liverpool menang 3-1.

Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp menyadari bahwa pembelajaran terus dia ambil pada musim ini. Tak mudah mendapati kemenangan melawan tim seperti Arsenal setelah mental jatuh saat kalah menghadapi Leicester City, tim yang sedang mencari jati diri baru.

"Ini menjadi salah satu laga terbaik kami karena kekuatan dan skuat yang dimiliki lawan. Kami bekerja sangat baik. Kami mendapatkan masa sulit setelah kekalahan dari Leicester. Menganalisis itu bukan hal yang menyenangkan," ujar Klopp setelah laga.

"Kami punya kesempatan dan memanfaatkannya hari ini. Premier League seperti roller coaster. Kami tak selalu di atas. Apa yang Anda prioritaskan? Menjadi konsisten atau mengalahkan tim terbaik dunia? Kami tahu apa masalah tim sesungguhnya kala laga pekan lalu. Tidak mudah comeback seperti ini. Kami tahu apa yang sedang dibenahi," pungkas dia. (rap/jpg/jpnn)

Seperti biasa, Liverpool tampil gemilang saat menghadapi tim besar. Arsenal menjadi korbannya Minggu (5/3) dini hari. Dalam laga yang digelar di

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close