Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klub Amartha HangTuah Taklukkan Satria Muda Pertamina di Laga Ekshibisi

Kamis, 07 November 2019 – 02:23 WIB
Klub Amartha HangTuah Taklukkan Satria Muda Pertamina di Laga Ekshibisi - JPNN.COM
Duel Amartha HangTuah vs Satria Muda Pertamina dalam laga eksebisi di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019) sore. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Klub bola basket Amartha HangTuah sukses meraih kemenangan atas Satria Muda Pertamina pada scrimmage game atau laga ekshibisi yang diselenggarakan di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019) sore.

Pada laga tersebut, Amartha HangTuah sukses mengalahkan klub peraih 9 gelar juara liga basket nasional itu dengan skor akhir 74-71.

Pertandingan ini merupakan uji coba kesekian yang sudah dilakukan oleh Amartha HangTuah jelang Indonesian Basketball League (IBL) musim 2020.

Presiden Amartha HangTuah, Gading Ramadhan Joedo, yang menyaksikan laga secara langsung, mengaku bangga dengan kemenangan yang diraih timnya atas Satria Muda Pertamina.

Kendati begitu, Gading berharap para pemainnya tetap fokus dan tak jemawa.

"Saya bangga dengan perjuangan yang telah ditunjukkan para pemain Amartha HangTuah sepanjang pertandingan tadi," ujar Gading.

"Terlihat para pemain saling percaya satu sama lain dalam pengambilan keputusan. Saya berharap mereka bisa semakin solid dan tampil lebih baik lagi," tutur dia melanjutkan.

Pada laga ini, Steven Neno dan Abraham Wenas tampil impresif. Kedua pemain tersebut sukses mencetak 19 poin.

Klub bola basket Amartha HangTuah sukses meraih kemenangan atas Satria Muda Pertamina pada scrimmage game atau laga eksibisi yang diselenggarakan di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close