Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klub Dangdut dan Karaoke Sahara Digoyang Maling

Jumat, 04 Desember 2015 – 09:53 WIB
Klub Dangdut dan Karaoke Sahara Digoyang Maling - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - ASTANA ANYAR - Klub dangdut dan karaoke Sahara menjadi korban aksi sekawanan maling. Tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman RT 4/3, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung itu, pekan lalu 'digoyang' orang tak bertanggungjawab. 

Pencuri berhasil membawa kabur alat musik dan elektronik berupa monitor, CPU, mixer musik, serta dua keyboard. "Kami menduga pelaku adalah orang dalam karena tak ada kerusakan pada gembok pintu depan. Pelaku diduga memiliki kunci gembok untuk masuk. Dari keterangan saksi pada pukul 06.30, ada seorang lelaki berbaju merah masuk ke dalam ruangan klub karaoke dangdut tersebut,” kata Kepala Polsek Astana Anyar Medi Suti, seperti dikutip dari Bandung Ekspres, Jumat (4/12).

Sementara dari keterangan salah seorang karyawan klub, Anne menuturkan, pencurian tersebut baru diketahuinya sekitar pukul 11.45. Dia memaparkan, pegawai yang biasanya datang siang adalah cleaning service dan bagian administrasi.

’’Saya pikir ada pegawai yang sudah buka gerbang, karena kunci gembok juga tersimpan di kursi saat itu, tapi hanya ada dua kunci gembok, harusnya tiga,” tukasnya.

Anne kemudian masuk ke tempat karaoke tersebut, namun anehnya ruangan itu masih dalam keadaan gelap. ’’Saya lalu manggil-manggil ke dalam siapa tahu ada CS (cleaning service) yang sedang bekerja. Tapi tidak ada yang menjawab apalagi kondisi ruangan masih gelap. Saya kemudian bawa motor ke dalam,’’ tuturnya.

Kemudian datang satu CS yang terheran-heran lantaran melihat gembok gerbang terbuka, padahal kunci gerbang dipegangnya. ’’Saat itu kami lalu masuk dan melihat ruangan sekitar, bahkan sempat menyalakan lampu tapi lampu tak bisa menyala. Setelah diperiksa ternyata ada beberapa barang yang hilang,’’ ungkapnya. (vil/adk/jpnn)

ASTANA ANYAR - Klub dangdut dan karaoke Sahara menjadi korban aksi sekawanan maling. Tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman RT 4/3,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close