Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klub-klub LPI Kebut Persiapan

Sabtu, 06 November 2010 – 19:26 WIB
Klub-klub LPI Kebut Persiapan - JPNN.COM
SURABAYA - Ancaman yang dilontarkan PSSI, tak membuat klub-klub kontestan Liga Primer Indonesia (LPI) gentar. Mereka terus melakukan persiapan untuk tampil dalam kompetisi yang akan dimulai Januari nanti. Beragam langkah dilakukan. Yang pasti, tahapan yang sedang dilalui setiap tim berbeda.

Persebaya Surabaya, misalnya, sudah menyiapkan aspek administrasi dan infrastruktur. Klub yang dilanda masalah dualisme kepemimpinan itu, juga terus mematangkan tim. Persebaya bahkan bisa dibilai paling mumpuni soal materi pemain. Di sisi lain, beberapa klub lainnya baru mengumpulkan pemain seadanya.

Sebut saja Solo FC. Alih-alih mengumpulkan pemain, tim yang baru dibentuk ini masih harus berkutat dengan masalah administrasi. "Dalam minggu ini akan ada penempatan CEO-nya," terang Ruhban Ruzziyatno, pengurus Solo FC, kemarin (5/11).

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Pengcab PSSI Surakarta itu, baru saja bertemu dengan Arifin Panigoro, penggagas LPI. "Pak Arifin ingin kami ada aktivitas secepatnya," ujarnya.

SURABAYA - Ancaman yang dilontarkan PSSI, tak membuat klub-klub kontestan Liga Primer Indonesia (LPI) gentar. Mereka terus melakukan persiapan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close