Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klub Liga Spanyol Deportivo Alaves Sanjung Persija

Minggu, 22 Desember 2019 – 08:51 WIB
Klub Liga Spanyol Deportivo Alaves Sanjung Persija - JPNN.COM
Pemain Persija Jakarta. Foto: IG Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta menjalin kerja sama dengan klub Liga Spanyol Deportivo Alaves.

Kerja sama berdurasi satu tahun ini untuk dua hal yaitu perkembangan pemain muda dan pendidikan pelatih.

"Pengembangan youth development sangat penting bagi setiap klub, baik itu dari sisi pelatih maupun pemain. Hal itu menjadi dasar kami bekerja sama dengan klub termasuk salah satunya dengan Alaves," kata CEO Persija Ferry Paulus dalam keterangan resmi klub, Sabtu (21/12).

"Alaves adalah tim La Liga yang hebat dalam pembinaan. Mereka memiliki akademi klub kelompok usia 11 sampai 23 tahun. Semua pelatih akademi klub berlisensi UEFA-Pro. Banyak yang akan kami dapatkan dari kerja sama ini. Mereka juga nantinya akan mengirimkan staf pelatih ke Persija," tambahnya.

Academy Manager Alaves Oscar Garro mengatakan alasan dipilihnya Persija untuk bekerja sama adalah karena klub ibukota itu memiliki semangat tinggi untuk membentuk pengembangan sepak bola usia muda terbaik saat ini.

"Kami menilai Persija memiliki semangat tinggi yang membantu kami membentuk program kepelatihan berkualitas dan membangun infrastruktur yang juga berkualitas untuk usia muda. Kami merasa mereka merupakan mitra yang sangat potensial dan sangat bagus," tuturnya.

Pada bulan lalu, Persija juga telah mengikat kerja sama dengan FC Tokyo. Ikatan kerja sama dengan klub juara Liga Jepang tersebut terkait pembinaan sepak bola muda usia dini. (antara/jpnn)

Persija Jakarta bekerja sama dengan klub Liga Spanyol Deportivo Alaves untuk durasi satu tahun.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close