Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Persija: Kami Bersyukur Dapat Meraih Tiga Poin

Sabtu, 21 Desember 2019 – 22:48 WIB
Pelatih Persija: Kami Bersyukur Dapat Meraih Tiga Poin - JPNN.COM
Edson Tavares (tengah) Pelatih Persija saat jumpa pers. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Pelatih Persija Edson Tavares puas timnya menang 3-1 atas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (21/12) sore, dalam lanjutan Liga 1 2019.

Kendala cuaca yang panas, menurut Edson sangat berpengaruh terhadap performa timnya. Bahkan, dia juga menganggap tuan rumah tampak turut kesulitan.

“Babak pertama sangat tidak mudah bagi kedua tim. Di mana cuaca sangat menyulitkan dan keduanya tidak seperti bermain bola di babak pertama itu,” katanya.

Namun, pada babak kedua, cuaca menjadi lebih nyaman, Persija bisa lebih maksimal lagi memberikan tekanan ke lawan. Karena itu, Persija akhirnya mampu mencetak gol demi gol.

"Babak kedua kami bermain lebih baik. Kami bermain dengan baik dan bersyukur dapat meraih tiga poin dan memperbaiki klasemen," ungkapnya.

Saat ini, tambahan tiga poin membuat Persija menembus posisi sepuluh besar di klasemen sementara Liga 1 2019. Posisi Persija aman asalkan Tira Persikabo dan PSIS tak meraih kemenangan di laga terakhir mereka.(dkk/jpnn)

Persija meraih tiga poin saat kontra Kalteng Putra sehingga menembus posisi sepuluh besar di klasemen sementara Liga 1 2019.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close