Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klutuk PDIP Minta Kadernya di Tangsel Kurangi Tidur

Minggu, 23 Agustus 2020 – 22:17 WIB
Klutuk PDIP Minta Kadernya di Tangsel Kurangi Tidur - JPNN.COM
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito. DPP PDIP

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito meminta kadernya untuk bekerja keras memenangkan Pilkada Serentak 2020.

Pria yang akrab disapa Klutuk ini menambahkan, jangan sampai rekomendasi kepada paslon Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo membuat kadernya terlena.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Minggu (23/8).

Wanto juga mengharapkan paslon itu menjadi pemimpin ideologis dan Pancasilais sehingga mengadi dan bekerja untuk rakyat Tangsel.

"Pak Muhamad secara formal hari ini resmi sebagai kader sehingga begitu menjadi wali kota diharapkan mampu menerjemahkan kepemimpinan yang berpihak pada marhaen, wong cilik. Jadi kalau mau menang, kurangi tidur," ujarnya.

Dia mengakui PDIP belum pernah menang pilkada untuk wilayah Tangsel. "Semoga Pilkada 2020 bisa dimenangkan. Lebih menang," tegas Wanto.

Bila kekuasaan direbut maka paslon itu diminta menelurkan berbagai program prorakyat. Namum sebelumnya, dia meminta PDIP melakukan kerja politik nyata menyapa rakyat dengan cara yang baik dan benar, tidak sekedar melakukan bunyi-bunyian yang tidak bermanfaat elektoral.

Dalam acara ini, hadir juga Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Muhamad, Saraswati bersama kader DPC PDIP Tangsel.(tan/jpnn)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito meminta kadernya kurangi tidur. Sebab, kader PDIP harus memenangkan paslon Muhamad-Saraswati.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close