Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KMP dan KIH Bakal Hadapi Wartawan

Selasa, 11 November 2014 – 07:21 WIB
KMP dan KIH Bakal Hadapi Wartawan - JPNN.COM

JAKARTA - Perdamaian dua gerbong politik besar di DPR antara Koalisi Indonesia Hebat (KIH) versus Koalisi Merah Putih (KMP) bakal ditandai dengan pertandingan sepak bola persahabatan antara seluruh fraksi melawan wartawan peliput DPR.
    
"Pertandingan jadi kita gelar di lapangan bola DPR,  Selasa (11/10).  Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat melawan Koalisi Wartawan DPR, sekaligus untuk menyambut hari Pahlawan dan mencairkan suasana politik yang saat ini berkembang di DPR," ujar Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Almuzzammil Yusuf di Gedung DPR, Senayan, kemarin (10/10).
    
Pertandingan yang akan digelar pada pukul 16.00-17.30 WIB ini akan di ikuti oleh 18 anggota DPR RI dari semua fraksi dan 18 wartawan dari berbagai media yang sudah konfirmasi akan mengikuti pertandingan tersebut.

"Dari KIH yang sudah konfirmasi ikut bertanding di antaranya ada Akbar Faizal, Prananda,  Zulfan Lindan, Ahmad Basarah, Tb Hasanudin, Malik Haramain, Syarifuddin Sudding, dan  Zainut Tauhid," tutur politisi asal Lampung ini.
     
Sedangkan dari KMP di antaranya ada Edi Prabowo, Gus Irawan, Fary Francis, Azis Syamsuddin, M Misbakhun, Tjatur Sapto Edy, Saan Mustofa, Anton S. Surato, Fahri Hamzah, Hidayat Nurwahid, dan Almuzzammil Yusuf.
     
"Di luar nama-nama yang sudah konfirmasi, masih terbuka bagi anggota yang siap bertanding. Silahkan hadir. Adapun komentator pertandingannya Pak Tantowi Yahya sudah bersedia untuk ramaikan suasana," imbuhnya.
    
Almuzzammil sebagai penggagas pertandingan ini juga mengatakan pertandingan persahabatan ini adalah upaya untuk membangun suasana yang kondusif dalam lobi-lobi yang sedang berlangsung dilakukan oleh kedua pihak.
     
“Kita semua siap untuk memperkuat tim lobi kedua pihak yang sedang berlangsung sehingga sebelum reses DPR pada awal Desember kisruh ini sudah selesai," pungkas mantan Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini. (dms)

JAKARTA - Perdamaian dua gerbong politik besar di DPR antara Koalisi Indonesia Hebat (KIH) versus Koalisi Merah Putih (KMP) bakal ditandai dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA