Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KNKT Investigasi Penyebab Jatuhnya Pesawat di Maluku

Minggu, 19 Januari 2014 – 19:14 WIB
KNKT Investigasi Penyebab Jatuhnya Pesawat di Maluku - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Bambang S. Ervan turut prihatin atas tragedi jatuhnya pesawat di Kota Tual, Maluku Tenggara Barat, Maluku pada pukul 12.10 WIT, Minggu (19/1).

"Kita ikut prihatin, kabar yang saya dapatkan pesawat terganggu karena cuaca yang buruk. Empat orang meninggal dunia," ujar Ervan saat dihubungi JPNN.com.

Keempat korban itu semuanya merupakan awak teknisi, satu diantaranya adalah pilot atas nama Widi Kurniawan. "Ada empat semuanya kru pesawat dan tidak ada penumpang. Tiga teknisi pesawat bernama Arief Budiarto, Epi, dan Jefri," tuturnya.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai penyebab jatuhnya pesawat, pihaknya menyerahkan sepenuhnya pada Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), yang berwenang menangani masalah tersebut. Rencananya KNKT akan segera terbang ke Maluku untuk melakukan investigasi.

"Besok pagi KNKT akan langsung menuju tempat kejadian untuk melakukan investigasi," pungkas Ervan. (chi/jpnn)

JAKARTA - Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Bambang S. Ervan turut prihatin atas tragedi jatuhnya pesawat di Kota

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA