Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KNPI: Jangan Recoki BUMN!

Jumat, 28 Agustus 2020 – 20:10 WIB
KNPI: Jangan Recoki BUMN! - JPNN.COM
Kepala Posko Krisis Center KNPI Zainal Rangkuti. Foto: KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) berkomitmen mendukung pemerintah menciptakan budaya integritas dan profesionalitas di segala sektor. Tak terkecuali Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

KNPI meminta siapapun agar tak 'merecoki' BUMN. Terlebih melakukan praktik-praktik kotor dengan mengatasnamakan organisasi seperti KNPI.

"Mereka sedang bekerja. Jangan diganggu dengan hal-hal yang memalukan," tegas Kepala Posko Krisis Center KNPI Zainal Rangkuti melalui keterangan tertulisnya, Jumat (28/8).

BUMN yang notabene tulang punggung negara, saat ini terus berbenah. Di bawah kepemimpinan Menteri BUMN Erick Thohir, Kementerian tersebut makin menunjukan tajinya.

"Jangan recoki. Kita kawal, kita kritisi secara konstruktif kalau memang ada aspek yang perlu diperbaiki. Jangan asbun," beber Zainal.

Hal senada diungkapkan Ketua Bidang BUMN DPP KNPI Faisal Saimima. Faisal menyayangkan adanya oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan KNPI membuat polemik tersebut.

Apalagi saat ini, Kementerian BUMN sedang berbenah dan melakukan transformasi BUMN menjadi lebih baik.

"Kita seharusnya mendukung pembenahan yang sedang dilakukan kementerian BUMN," pungkasnya. (rhs/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

KNPI berkomitmen mendukung pemerintah menciptakan budaya integritas dan profesionalitas di segala sektor. Tak terkecuali Kementerian BUMN.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close