Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KNPI Rekomendasikan Percepatan Pemekaran PBD

Senin, 01 Oktober 2012 – 13:21 WIB
KNPI Rekomendasikan Percepatan Pemekaran PBD - JPNN.COM
MANOKWARI – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Papua Barat dalam Musda (Musyawarah Daerah) II menghasilkan sejumlah rekomendasi yang akan diserahkan ke pemerintah. Salah satu rekomendasinya, Musda II Pemuda/KNPI mendukung percepatan pemekaran Provinsi Papua Barat Daya (PBD) yang beribukota di Kota Sorong.

Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee) Musda II Pemuda/KNPI Papua Barat,Yan Ayomi membeberkan ada sekitar 20 rekomendasi yang dihasilkan dalam Musda KNPI Papua Barat. Dan rekomendasi ini akan menjadi perhatian untuk dilaksanakan.

‘’Rekomendasi-rekomendasi ini merupakan masukan-masukan dari OKP (organisasi kemasyarakatan Pemudaan) dan DPD KNPI kabupaten/kota dan DPD KNPI provinsi, ujar Yan dalam jumpa pers di Hotel Mulia.

Selain mendukung percepatan pemekaran Provinsi PBD, Musda KNPI juga merekomendasikan pemekaran sejumlah kabupaten/kota di wilayah provinsi Papua Barat, diantaranya pembentukan Kota Manokwari, Kabupaten Muskona (Bintuni),Kokas (Bintuni) dan Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak (Manokwari).

MANOKWARI – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Papua Barat dalam Musda (Musyawarah Daerah) II menghasilkan sejumlah rekomendasi yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA