Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KNPI Salurkan Bantuan kepada Gerakan Pemuda PP GPK

Selasa, 21 September 2021 – 23:23 WIB
KNPI Salurkan Bantuan kepada Gerakan Pemuda PP GPK - JPNN.COM
Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) memberikan bantuan kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP). Foto dok DPP KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) memberikan bantuan kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Ketua Umum KNPI Haris Pertama mengatakan pihaknya kembali memberikan bantuan kepada OKP, yang berhimpun di KNPI.

Haris berharap, kegiatan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok hariannya di tengah pandemi.

“Dalam Rangka Sinergisitas kegiatan sosial, DPP KNPI menyerahkan beras kepada Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) dan diterima oleh Bung Agus Salim Hasga ketua Bidang PP GPK,” ujar Haris, Selasa (21/9).

Haris memastikan, semua proses pemberian bantuan beras kepada OKP maupun kepada masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami selalu menjaga jarak dan mengenakan masker saat memberikan bantuan ke OKP, maupun turun langsung ke lapangan seperti saat program Gedor,” sambungnya.

Ketua bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional KAHMI ini menambahkan pihaknya telah memberikan bantuan beras dan sembako, masing-masing sebanyak 1 ton kepada seluruh DPD KNPI di Jakarta, Kepulauan Seribu, dan berbagai macam OKP yang berhimpun di KNPI.

"Kami berharap, aksi berbagi ini terus berlanjut untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19," harap Haris.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

KNPI berharap, aksi berbagi ini terus berlanjut untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close