Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kobe Siap di Laga Pembuka

Senin, 27 September 2010 – 15:17 WIB
Kobe Siap di Laga Pembuka - JPNN.COM
LOS ANGELES - Jeda kompetisi NBA tahun ini terasa berat bagi Kobe Bryant. Superstar NBA yang setia bersama Los Angeles Lakers itu harus melalui musim panas dan sepanjang liburan dengan program pemulihan usai operasi arthroscopic pada lutut kanannya.

Bryant terpaksa naik meja operasi pada Juli lalu, setelah cedera lutut itu mengganggu penampilannya pada April. Dia harus banyak istirahat justru saat kompetisi sudah memasuki playoff. Tak mau hal itu terulang, dia ingin pulih seratus persen sebelum musim depan dimulai.

"Hal tersulit adalah tidak melakukan apapun. Saya terbiasa bekerja keras. Tapi, musim panas ini latihan terbaik bagi saya adalah tidak melakukan apapun. Tubuh saya butuh istirahat dan cedera harus dipulihkan. Anda harus meningkatkan kondisi agar siap musim depan. Jadi, ini adalah latihan terberat bagi saya," kata Bryant, pada Yahoo!Sport.

Peraih dua kali pemain terbaik (Most Valuable Player) final NBA itu mengisi libur musim panasnya dengan melakukan jumpa fans ke Tiongkok, di mana kostumnya lebih banyak terjual daripada bintang negeri bambu itu, Yao Ming. Meski harus melakoni operasi lutut ketiganya setelah 2003 dan 2006, Bryant tetap optimistis dirinya masih akan mampu meraih gelar NBA keenam bersama Lakers musim depan.

LOS ANGELES - Jeda kompetisi NBA tahun ini terasa berat bagi Kobe Bryant. Superstar NBA yang setia bersama Los Angeles Lakers itu harus melalui musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close