Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koeman Bantah Klaim Setien Soal Messi

Rabu, 04 November 2020 – 19:11 WIB
Koeman Bantah Klaim Setien Soal Messi - JPNN.COM
Lionel Messi bersalaman dengan pelatih Ronald Koeman saat pertandingan pramusim melawan Girona di Johan Cruyff Stadium, Barcelona, Spanyol pada 16 September 2020.(REUTERS/ALBERT GEA)

jpnn.com, SPANYOL - Ronald Koeman tidak setuju dengan klaim pelatih Barcelona sebelumnya Quique Setien, tentang Lionel Messi.

Setien menyebut Messi sulit untuk ditangani.

Koeman malah menyatakan sebaliknya, jelang pertandingan Grup G Liga Champions melawan Dynamo Kyiv, Kamis (5/11) dini hari.

Setien menyebut dirinya kesulitan menangani Messi ketika masih melatih klub tersebut.

"Saya tidak setuju (dengan Setien), tetapi saya menghormati pendapatnya dan apa yang ia alami," ujar Koeman dalam konferensi pers sebelum pertandingan yang dikutip BBC, Rabu (4/11).

"Messi adalah pemain yang sangat bagus, terbaik di dunia. Saya melihat ambisinya, tetapi ia bukan pemain yang sulit saya tangani."

"Setiap pelatih berbeda, tetapi bagi saya, ia adalah kapten dan saya berbicara dengannya setiap pekan tentang hal-hal di ruang ganti dan di lapangan serta ada hubungan yang baik."

Setien sendiri telah dipecat pada 17 Agustus, tiga hari setelah kekalahan 2-8 di perempat final Liga Champions oleh Bayern Munich.

Klaim Setien soal Lionel Messi dibantah pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Dia bilang begini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close