Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KOI Inginkan ISG Diundur

Sabtu, 30 Maret 2013 – 16:38 WIB
KOI Inginkan ISG Diundur - JPNN.COM
JAKARTA - Berbagai polemik yang mendera membuat Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mendesak agar Islamic Solidarity Games (ISG) diundur. Ketum KOI Rita Subowo mengatakan, pengunduran ISG bakal menjadikan even itu lebih maksimal. Sebab, hingga saat ini, Riau selaku tuan rumah masih menemui banyak kendala.

“Stadion Pekanbaru masih digembok oleh pihak kontraktor. Khawatirnya, saat technical delegate 6 April nanti, stadion belum bisa dibuka,” terang Rita di Jakarta Jumat (29/3).

Stadion hanya salah satu kendala yang kini dihadapi Riau. Selain stadion, masih banyak sarana yang belum bisa dikatakan layak. Di antaranya ialah kolam renang yang belum memenuhi standar internasional. Sebab, jumlah lintasan hanya delapan. Sementara standar internasional mengharuskan sepuluh lintasan.

Jika ISG diundur, hal itu dianggap bakal menguntungkan Indonesia. Sebab, Indonesia memiliki masa persiapan yang lebih maksimal. Itu tentu akan menjaga martabat Indonesia di mata internasional.

JAKARTA - Berbagai polemik yang mendera membuat Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mendesak agar Islamic Solidarity Games (ISG) diundur. Ketum KOI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA