Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KOI Menilik Langsung Persiapan UCI Track Nation Cup 2023

Jumat, 10 Februari 2023 – 20:56 WIB
KOI Menilik Langsung Persiapan UCI Track Nation Cup 2023 - JPNN.COM
Ketua KOI Raja Sapta Oktohari saat datang ke velodrome Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (10/2/2023). Foto: NOC Indonesia

jpnn.com - Komite Olimpiade Indonesia (KOI) menilik kesiapan atlet balap sepeda menjelang tampil di Union Cycliste Internationale (UCI) Track Nation Cup 2023.

Dalam kunjungannya ke Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (10/2/2023), Ketua KOI Raja Sapta Oktohari berharap atlet balap sepeda Indonesia mampu tampil maksimal dan meraih banyak poin menuju Olimpiade Paris 2024.

"Ajang UCI Track Nation Cup 2023 menjadi tempat berburu poin kualifikasi Olimpiade dan juga kami akan berdiplomasi, bahwa Indonesia bisa,” kata Okto dalam rilis tertulis.

UCI Track Nation Cup 2023 membuat Velodrome Rawamangun kembali dipercaya untuk menggelar ajang kelas dunia.

Sebelumnya, arena balap berstandar internasional itu dipercaya untuk menyelenggarakan beberapa event bergengsi, seperti Asian Games, Asian Para Games, serta Asian Championship.

"Sudah tiga event besar di velodrome ini dan 15 hari lagi, untuk kali pertama velodrome akan dibuka untuk level dunia. Para juara dunia akan hadir merasakan velodrome ,” tambah pria kelahiran 15 Oktober 1975 itu.

Sementara itu, Ketua panitia penyelenggara Novian Herbowo menyebut UCI Track Nation Cup 2023 akan dihadiri sekitar 500 atlet dari 41 negara.

Dengan persiapan maksimal, panitia menjamin bakal memberikan pengalaman berbeda untuk atlet dunia yang datang.

Komite Olimpiade Indonesia (KOI) menilik kesiapan atlet balap sepeda jelang tampil di Union Cycliste Internationale (UCI) Track Nation Cup 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close