Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KOI Tepis Soal Pemotongan Kuota

Kamis, 14 November 2013 – 06:32 WIB
KOI Tepis Soal Pemotongan Kuota - JPNN.COM

JAKARTA - Komite Olimpiade Indonesia (KOI) menyatakan tak pernah melakukan pemotongan kuota. Sesuai hasil pembicaraan KOI dengan Satlak Prima, total sebanyak 674 atlet dan 250 ofisial akan berangkat ke SEA Games XXVII/Myanmar.

    

Hal tersebut menjadi topik hangat karena berembus kabar para cabang olahraga (cabor) mengalami penyusutan kuota. Padahal bulan September lalu, delegasi tiap negara sudah melakukan entry by name soal siapa saja atlet yang bertanding di multi even dua tahunan itu.

       

Ketua umum KOI Rita Subowo kemarin (13/11) menyebutkan tak pernah sepihak melakukan pengurangan kontingen. Mantan ketua umum KONI itu bertutur semua sudah diatur dalam technical handbook per cabor.

       

"Saya menegaskan KOI tak pernah melakukan pengurangan jatah per cabor ataupun pemutusan jumlah atlet. Sesuai hasil pertemuan dengan Satlak Prima, yang dikirim hanya yang berpotensi medali," tutur Rita.

       

JAKARTA - Komite Olimpiade Indonesia (KOI) menyatakan tak pernah melakukan pemotongan kuota. Sesuai hasil pembicaraan KOI dengan Satlak Prima, total

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close