Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koke Incar Tempat di Timnas Spanyol

Minggu, 29 Desember 2013 – 22:44 WIB
Koke Incar Tempat di Timnas Spanyol - JPNN.COM
Koke. Foto: insidespanishfootball.com

jpnn.com - MADRID - Playmaker muda Atletico Madrid, Koke menatap tahun 2014 dengan ambisi tinggi.  Ia bertekad menembus skuad Spanyol pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Jalan Koke memperkuat Timnas Spanyol sebenarnya terbuka sangat lebar. Pemain berusia 21 tahun itu tampil gemilang bersama Atletico. Koke sukses membawa Atletico berjalan di rel perburuan gelar La Liga.

Hal yang sama juga terjadi di Liga Champions. Koke memiliki andil besar atas kesuksesan Los Rojiblancos, julukan Atletico melaju ke babak 16 besar.

"Siapa yang tak ingin bermain di Piala Dunia? Saya melakukan semuanya agar bisa berangkat ke Brazil. Saya hanya ingin berusaha meyakinkan pelatih dengan cara melakukan hal terbaik," terang Koke sebagaimana dilansir laman resmi Atletico.

Namun, Koke sadar perjuangannya masih sangat panjang.  Selain itu, dia juga mesti bersaing dengan banyak midfielder hebat di Spanyol. Selama ini, lini tengah Spanyol sudah dikapling duo Barcelona, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

"Saya hanya perlu tetap tenang dan melakukannya setahap demi setahap. Ini merupakan musim yang panjang. Saya benar-benar konsentrasi untuk Atletico," tegas pemain yang menjadi incaran Manchester United dan Bayern Muenchen tersebut. (jos/jpnn)

 

MADRID - Playmaker muda Atletico Madrid, Koke menatap tahun 2014 dengan ambisi tinggi.  Ia bertekad menembus skuad Spanyol pada Piala Dunia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA