Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koleksi Gol Raul Ancam Rekor Di Stefano

Selasa, 07 Oktober 2008 – 17:29 WIB
Koleksi Gol Raul Ancam Rekor Di Stefano - JPNN.COM
MADRID - Dua gol yang dilesakkan Raul Gonzalez ke gawang Espanyol, Senin (6/10) punya arti penting. Kapten Real itu makin mendekatkan koleksi golnya di Liga Spanyol dengan rekor Alfredo di Stefano, bintang Real pada 1953-1964.

Hingga kini Di Stefano masih tercatat sebagai top scorer Real di Liga Spanyol dengan koleksi 216 gol dalam 282 penampilan. Sementara itu, Raul telah mengemas 209 gol dari 489 kali bermain. Artinya, Raul hanya perlu tujuh gol lagi untuk menyamai rekor Blond Arrow, julukan Di Stefano.

Secara keseluruhan di berbagai ajang, Raul juga hanya berselisih 11 gol dari rekor Di Stefano (296-307). ''Rekor yang fantastis dan bisa menambah motivasi saya,'' kata Raul, 31, sebagaimana dikutip di situs resmi klub.

Kans Raul memang terbuka lebar. Setidaknya, dia masih menjadi pilihan reguler pelatih Bernd Schuster untuk mengisi lini depan Real musim ini. Namun, satu hal yang harus diwaspadai adalah cedera. Dengan kondisi fisik sekarang, cedera memang rentan dialami pemain seusia Raul.

MADRID - Dua gol yang dilesakkan Raul Gonzalez ke gawang Espanyol, Senin (6/10) punya arti penting. Kapten Real itu makin mendekatkan koleksi golnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close