Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koleksi Luwur SMK NU Banat Laris Manis di MUFFEST+ 2022

Minggu, 24 April 2022 – 14:38 WIB
Koleksi Luwur SMK NU Banat Laris Manis di MUFFEST+ 2022 - JPNN.COM
Koleksi Luwur di Muffest+ 2022. Foto: Zelmira

jpnn.com, JAKARTA - Zelmira, brand fashion dari SMK NU Banat, Kudus, Jawa Tengah kembali mengundang decak kagum ketika menampilkan koleksi terbaru di hari kedua gelaran Muslim  Fashion Festival (MUFFEST ) 2022, Jumat (22/4).

Karya bertema ‘Luwur’ yang diusung para siswi SMK binaan Djarum Foundation tersebut laris manis bak kacang goreng.

Selebgram dan juga fashion enthusiast Irani Vianza mengaku terpukau tatkala delapan muse membawakan koleksi Luwur melenggang di runway.

Irani tak menyangka siswi SMK bisa menampilkan karya yang tak kalah bagus dari desainer kenamaan.

"Look dan detailnya sangat bagus dan mengangkat konsep kearifan lokal," kata Irani seusai menyaksikan karya-karya Zelmira tersebut.

Menurut dia, ini hal yang unik sekaligus keren, karena bisa mengaplikasikan konsep itu menjadi busana yang desainnya sangat khas.

Hal senada juga diungkapkan desainer profesional, Ali Charisma. Pria kelahiran Bali ini mengapresiasi karya Luwur dari Zelmira yang sangat wearable.

Sementara, dari sisi desain, Ali juga berharap Zelmira tetap mampu memadukan tren fashion yang sedang berkembang dengan kearifan lokal yang ada di Indonesia

Koleksi Luwur hasil desain siswa SMK NU Banat yang tergabung dalam Zelmira Laris Manis di MUFFEST+ 2022 dan dikagumi desainer kondang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close