Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koleksi Setengah Lusin Striker

Sabtu, 28 Agustus 2010 – 11:51 WIB
Koleksi Setengah Lusin Striker - JPNN.COM
MALANG - Mengawali kompetisi 2010-2011, head coach Miroslav Janu lebih banyak mendatangkan pemain baru yang berposisi sebagai striker. Setidaknya, Singo Edan sudah mendapatkan tiga amunisi baru. Yakni T.A Musafri, Ahmad Amirudin, dan Yongki Aribowo. Dengan bergabungnya tiga pemain tersebut, berarti Arema sudah memiliki enam striker. Sebelumnya, tim berlogo kepala singa ini sudah memiliki tiga striker yakni M. Noh Alam Shah, Dendi Santoso, serta striker muda Sunarto.

Kondisi ini sangat berbeda jika dibandingkan Arema musim lalu. Waktu itu, mantan pelatih Robert Alberts hanya memiliki empat striker. Yakni Alam Shah, Dendi Santoso, Rahmat Affandi, dan Gery Setya Adi Nugraha. Tapi dari empat striker tersebut, hanya tiga pemain yang bisa dimaksimalkan. Mengingat Gery harus absen hingga akhir musim, karena cedera engkel.

Meski mengandalkan tiga striker, Arema tetap mampu bermain maksimal dan akhirnya bisa merealisasikan prestasi menjadi juara super league, dan mampu masuk final Piala Indonesia.

Namun demikian, Janu memiliki alasan soal rekrutmen tiga striker baru. Yakni kompetisi Arema musim ini lebih padat dibandingkan musim lalu. Selain Arema bermain di kompetisi super league dan Piala Indonesia, tim berlogo kepala singa ini juga akan bermain di Liga Champion Asia (LCA).

MALANG - Mengawali kompetisi 2010-2011, head coach Miroslav Janu lebih banyak mendatangkan pemain baru yang berposisi sebagai striker. Setidaknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close