Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komariah Sukses Jadi AgenBRILink, Kegigihannya Patut Ditiru

Selasa, 30 Juli 2024 – 07:05 WIB
Komariah Sukses Jadi AgenBRILink, Kegigihannya Patut Ditiru - JPNN.COM
Komariah bergabung menjadi AgenBRILink sejak tahun 2018. Ia memiliki semangat untuk menyebarkan literasi mengenai pelayanan perbankan dan keuangan kepada masyarakat sekitar. Foto: Dok. BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI sebagai salah satu salah bank terkemuka di Indonesia tidak hanya menyediakan berbagai macam jasa keuangan, tetapi juga berusaha membantu nasabahnya agar makin sukses.

Salah satunya ialah dengan adanya AgenBRILink. Peran penting AgenBRILink dalam menyediakan akses keuangan hingga ke seluruh pelosok Tanah Air terbukti mampu memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Salah satunya adalah AgenBRILink di Tanjung Priuk Jakarta, Komariah terus berupaya mewujudkan misi tersebut.

Bergabung menjadi AgenBRILink sejak tahun 2018, Komariah memiliki semangat untuk menyebarkan literasi mengenai pelayanan perbankan dan keuangan kepada masyarakat sekitar.

"Saya memiliki motivasi yang tinggi dalam menjalankan peran sebagai AgenBRILink untuk berbaur dan mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar,” ujar Komariah.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui apa saja kebutuhan masyarakat dan bagaimana cara memenuhi kebutuhan tersebut.

Kegigihan Komariah sebagai wanita hebat AgenBRILink telah membuahkan hasil yang mengesankan, yakni sudah bisa memberangkatkan keluarga pergi ibadah umroh dan memenangkan program Super AgenBRILink yang dijalankan oleh BRI.

Seperti diketahui, program tersebut merupakan apresiasi dari BRI terhadap kinerja AgenBRILink.

AgenBRILink menyediakan akses keuangan hingga ke seluruh pelosok tanah air terbukti mampu memberikan manfaat bagi masyarakat luas seperti komariah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA