Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kombes Gidion Tantang Anggotanya Ungkap Kasus Ini, Singgung Kenaikan Pangkat Luar Biasa

Senin, 14 Maret 2022 – 10:54 WIB
Kombes Gidion Tantang Anggotanya Ungkap Kasus Ini, Singgung Kenaikan Pangkat Luar Biasa - JPNN.COM
Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan saat memimpin apel di wilayah Sukatani, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3). Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan menantang anggotanya untuk bisa mengungkap kasus peredaran narkotika di Kabupaten Bekasi.

Hal itu dikatakan Gidion saat memimpin Apel Kring Serse di wilayah Sukatani, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3) malam.

"Ada reserse narkoba, ya? Saya tantang untuk ungkap kasus-kasus penyalahgunaan narkotika. Siapa tahu dapat satu ton sabu-sabu bisa dapat KPLB (Kenaikan Pangkat Luar Biasa), seperti pengungkapan satu ton narkoba di Anyer," kata Gidion.

Gidion juga meminta Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi agar intervensi dini adanya kampung narkoba di Kabupaten Bekasi.

"Satuan Narkoba saya minta intervensi dini terkait kelompok-kelompok dan kampung-kampung narkoba di wilayah kita," ujar Gidion kepada anggotanya.

Selain itu, dia mengingatkan kepada anggotanya bahwa memasuki bulan suci Ramadan tindak kejahatan berpotensi meningkat.

"Bulan suci Ramadan kegiatan masyarakat meningkat. Biasanya dimanfaatkan oleh oknum penjahat melakukan tindak kriminal. Untuk itu, kita harus hadir mencegahnya," ujar Gidion kepada anggotanya. (cr1/jpnn)


Kombes Gidion Arif Setyawan menantang anggotanya untuk bisa mengungkap kasus ini. Jika berhasil ada Kenaikan Pangkat Luar Biasa.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close