Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kombes Misbahul: Penerimaan Anggota Polri di Aceh Dilaksanakan Secara Bersih dan Terbuka

Jumat, 26 April 2024 – 07:01 WIB
Kombes Misbahul: Penerimaan Anggota Polri di Aceh Dilaksanakan Secara Bersih dan Terbuka - JPNN.COM
Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar (tengah) di dampingi Wakapolres Kompol Iswahyudi (kiri), Kabag SDM Kompol Samsir saat melakukan peninjauan pelaksanaan tes penerimaan Polri 2024 di Mapolres Aceh Barat di Meulaboh, Kamis (25/4/2024). (ANTARA/HO-Dok Humas Polres Aceh Barat)

jpnn.com - MEULABOH - Kepolisian Daerah Aceh memastikan bahwa penerimaan anggota Polri 2024 yang saat ini sedang berlangsung dilaksanakan secara terbuka (transparan) sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.

"Penerimaan Polri di Aceh dilaksanakan secara bersih dan terbuka," kata Irwasda Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar dalam keterangan yang diterima ANTARA di Meulaboh, Kamis (25/4).

Kombes Misbahul menyampaikan itu saat memberikan arahan kepada panitia dan peserta calon anggota Polri, terkait penerimaan terpadu anggota Polri di Joglo Polres Aceh Barat.

Dia mengatakan bahwa rekrutmen anggota Polri yang dilaksanakan Polres Aceh Barat selama ini dan ke depannya dipastikan menerapkan prinsip BETAH, yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis.

Perwira menengah Polri itu juga berterima kasih kepada panitia pelaksanaan rekrutmen polisi di Polres Aceh Barat, karena penerimaan dilaksanakan sesuai SOP dan peraturan yang berlaku.

“Semua jenis rekrutmen harus sesuai dengan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” ungkapnya

Polda Aceh juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak percaya calo yang menjanjikan kelulusan penerimaan Polri di Aceh.

Kombes Misbahul meminta kepada masing-masing peserta agar dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin, supaya saat mengikuti setiap tahapan seleksi dilalui dengan baik dan meraih nilai maksimal. (antara/jpnn)

Irwasda Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar menegaskan penerimaan anggota Polri di Aceh dilaksanakan secara bersih dan transparan.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close