Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kombes Sambodo: Kendaraan di Jakarta Akan Berhenti Selama 3 Menit

Senin, 16 Agustus 2021 – 17:25 WIB
Kombes Sambodo: Kendaraan di Jakarta Akan Berhenti Selama 3 Menit - JPNN.COM
Kendaraan yang melintas di Jakarta akan diberhentikan sekitar 3 menit saat peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan pada Selasa (17/8). Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan memberhentikan seluruh kendaraan pada detik-detik proklamasi saat upacara HUT ke-76 RI, Selasa (17/8) besok.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, penghentian seluruh laju kendaraan bakal ditandai dengan dentuman meriam.

"(Seluruh kendaraan, red) berhenti pada detik-detik proklamasi," kata Kombes Sambodo, Senin (16/8).

Pria kelahiran Sumatra Utara itu menyatakan, seluruh kendaraan yang melintas di Jakarta akan diminta berhenti beberapa menit saat peringatan detik-detik proklamasi besok.

"Sekitar tiga menit ditandai dengan dentuman meriam," ujar Sambodo.

Polda Metro Jaya mengerahkan ratusan personel untuk mengamankan seluruh ruas jalan di Jakarta menjelang perayaan HUT ke-76 RI besok.

Kombes Sambodo mengatakan, ratusan personel itu bakal melakukan pengawalan dan pengamanan pada jalur utama di Jakarta.

"Untuk seluruh jalur di Jakarta saja, diperkirakan 300 anggota lalu lintas yang dikerahkan," kata Kombes Sambodo di Jakarta, Senin (16/8). (cr3/jpnn)

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan memberhentikan seluruh kendaraan pada detik-detik proklamasi pada HUT ke-76 RI 17 Agustus 2021 besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close