Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kombes Taufik Cek Kondisi Jalan Lintas Riau-Sumbar, Begini Situasinya

Senin, 13 Mei 2024 – 16:25 WIB
Kombes Taufik Cek Kondisi Jalan Lintas Riau-Sumbar, Begini Situasinya - JPNN.COM
Dirlantas Polda Riau Kombes Taufik Lukman Nurhidayat saat mengecek lokasi longsor di Jalan Lintas Riau-Sumbar. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat melakukan pengecekan lokasi di jalan lintas Riau-Sumbar.

Pengecekan itu dilakukan pada Senin (13/5) di jalan lintas Kabupaten Limapuluh Kota, yang sempat membuat jalur Riau-Sumbar terputus akibat longsor.

Saat pengecekan Kombes Taufiq didampingi Kasat PJR Ditlantas Polda Riau Kompol Ari Prayitno, dan Kasatlantas Kampar AKP Viola Anggraeni.

“Pengecekan kami lakukan ntuk memastikan aktivitas lalu lintas aman terkendali. Alhamdulillah, saat ini jalan yang longsor sudah bisa dilintasi," kata Taufiq, Senin (13/5/2024).

Petugas Ditlantas Polda Riau dan Polres Kampar dan 50 Kota, terus mengatur lalu lintas di lokasi longsor untuk memastikan kelancaran dan keamanan pengendara.

Kombes Taufiq mengimbau kepada pengendara yang ingin menuju ke Padang agar menggunakan jalan alternatif melalui jalan lintas tengah di Kabupaten Kuansing.

Hal ini dikarenakan masih ada beberapa titik jalan yang rusak dan sedang dalam perbaikan di jalan lintas Sumbar-Riau.

“Bagi pengendara yang ingin ke Payakumbuh atau Bukittinggi, jalan lintas barat sudah bisa dilalui dengan normal,” ujarnya.

Dirlantas Polda Riau Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat melakukan pengecekan lokasi di jalan lintas Riau-Sumbar yang sempat putus total akibat longsor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA