Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kombes Yusri: Rizieq Shihab Minta Didampingi Dokter Pribadi

Jumat, 08 Januari 2021 – 15:12 WIB
Kombes Yusri: Rizieq Shihab Minta Didampingi Dokter Pribadi - JPNN.COM
Pemeriksaan kesehatan terhadap Habib Rizieq Shihab dan security food di Polda Metro Jaya. Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab minta didampingi dokter pribadinya untuk mengecek kondisi kesehatannya di Rutan Polda Metro Jaya.

Tim Dokter Polda Metro Jaya pun kerap memantau dan mengecek kesehatan Habib Rizieq. Namun, belakangan Habib Rizieq meminta agar dicek kesehatannya oleh dokter pribadinya dari MER-C.

"Kami kan lakukan SOP (standar operasional prosedur). Dari pertama sudah saya sampaikan tim kesehatan kami itu tempel terus. Bahkan dia meminta didampingi dari tim MER-C, sama-sama kami," kata Yusri saat dikonfirmasi, Jumat (8/1).

Yusri menjelaskan bahwa saat ini kondisi kesehatan Habib Rizieq sudah membaik. Sebelumnya, eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu sempat mengalami sesal napas dan asam lambung.

"Sehat itu dia sekarang baru dicek lagi sama tim kesehatan dia," ujar Yusri.

Sebelumnya diberitakan, Kamis (7/1), kuasa hukum Habib Rizieq Aziz Yanuar mengabarkan kliennya sedang menjalani perawatan intensif oleh dokter di rumah tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

Saat itu, Aziz menyebut kondisi Habib Rizieq mengkhawatirkan.

"Masih mengkhawatirkan kondisi kesehatannya (Habib Rizieq). Saat ini masih diperiksa intensif dokter di Polda," ungkap Aziz saat dikonfirmasi, Kamis (7/1).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab minta didampingi dokter pribadinya untuk mengecek kondisi kesehatannya di Rutan Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close