Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komdis PSSI Mulai Alergi

Rabu, 19 November 2008 – 18:32 WIB
Komdis PSSI Mulai Alergi - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kembali memilih jalan aman dalam mengumumkan hasil sidang. Untuk kali kedua sejak bergulirnya kompetisi musim ini, komdis menunda pengumuman keputusan sidang. Meskipun, sidangnya sudah rampung.

Pengumuman itu pun hanya disampaikan melalui komite media PSSI. Seperti diketahui, komdis yang merampungkan sidang pada Selasa lalu (11/11) baru menyampaikan keputusannya keesokan harinya.

Hal yang sama juga dilakukan untuk sidang pekan ini. Keputusan sidang ke-22 yang selesai tadi malam baru diumumkan kepada publik hari ini. Kenyataan itu pun menimbulkan tanda tanya.

Apalagi, sebelum Ketua Komdis Hinca Pandjaitan selalu berkoar akan membuka hasil sidang komdis kepada khalayak secepat mungkin. Bahkan, penegasan itu selalu disampaikan dengan berapi-api. Ada apa komdis, apakah mungkin ada hal-hal khusus yang ingin disembunyikan dari publik?

JAKARTA - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kembali memilih jalan aman dalam mengumumkan hasil sidang. Untuk kali kedua sejak bergulirnya kompetisi musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close